Senin, 06 Februari 2012

Ulangan Produktif Keuangan yang Memusingka

Hari ini, tepatnya tanggal 7 Februari 2012 baru aja dari jam 7.15 aku dan teman-teman akuntansi 1 ulangan akuntansi bagian utang jangka pendek dan utang jangka panjang. Seharusnya, ulangannya itu kemaren-kemaren, cuma KITA SEKELAS KENA REMED!

Gak tau soalnya yang terlalu susah, gak tau emang aku dan teman-teman sekelas er--agak-agak 'kurang bisa' mengerjakan soal. Bukan apa-apa sih, cuma kan belajar utang-utangan udah dari awal semester, tapi gak nerap-nerap ke otak tuh pelajaran.

Malamnya,aku cuma buka-buka buku dikit, soalnya aku baru saja nginep di rumah sodara, boro-boro buka buku, kami malah ngobrol gaje + makan-makan + nonton Final Destination 4.

Ulangannya dibagi 2 kloter, aku dapat kloter pertama, yah gak belajar.

Tapi, ternyata aku bisa, moga aja deh gak diremed. Semoga aku dan teman-teman ReCcounSa gak diremed!

Yosh, Ganbatte Kudasai! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar