Senin, 06 Februari 2012

Tentang Member ReCcounSa Part III

Ayo kita lanjut ke episode 3
17. Nisa Anisa
Dia ini adalah seorang dai'ah dari Cirahong, lemburnya Mamah Dedeh juga. Katanya sih--katanya--dia punya tim basket yang namanya Sugar. Dia ini seksi olahraga di kelas, waktu tiger sprong dia jadi modelnya, wuihhh gak nyagka si Nisa bisa gitu, tapi pas lari.... ehehe. Nisa adalah bendahara English Club dan Presiden pertama.

18. Nisa Fatiha Fauziyyah
Nisa adalah Presiden ke 3 sebelum Dedeh. Nisa adalah seorang pebisnis. Kadang dia suka gak sabaran kalo menghadapi Amel.

19. Nuriyanti
Alamatnya di Ciminyak, dulu sih dia pernah suka Lady Gaga, tapi katanya udah pensiun. Anaknya gaje suka ketawa-ketawa terus, hehe....

20. Nurlaela Alawiyah
Ini dia teman sebangkuku, alamatnya dari Cikacang. Suka dipanggil Nurlele sama guru komputerisasi akuntansi. Anaknya suka ngajak aku + Mia pasea kalau lagi kerja kelompok. Tapi, disisi lain anaknya asyik kalo diajak ngobrol, udah gitu kadang dia suka pesimis kao mau ulangan. Kadang ia dipanggil Chibi.

21. Puteri Puspitasari
Waktu nyate, pernah di rumah dia lho! Suaranya bagus juga dan Puteri baik kadang suka tertawa. hehe

22. Rani Pratiwi
Alamatnya diCigembor city, anaknya baik dan suaranya itu lho, bagus banget ampe menggetarkan hati.

23. REgina Rosalia
Member yang paling dermawan, dia pebisnis juga. Anaknya udah baik teh sabar cantik pula.

24. Riska Nurjanah
Keibuan, dia itu alamatnya di Baregbeg--Jorohjoy. Pinter dalam bidang hitung menghitung macam akuntansi dan matematika. Bahasa FAvoritnya kalo lagi presenttasi "eu--eu--" sama "hatimu" kalo lagi sama Imas

Lanjut ke eps. 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar