Senin, 06 Februari 2012

Tentang Member ReCcounSa part IV

Lanjut ya!

25. Risna Widya Lestari
Profilku udah ada di blog, jadi gak usah ditulis yaw T_T

26. Rohmat Hidayat
Kata temen-temen sih "Cicing Ngabeleyer", tapi kalo sama si Deden kata temen-temen 'so sweet', hehe... Enggak deng! Katanya dia itu korban iklan Mie Sedaap, haha... Oh iya, dia komandan Paskibra SMKN 1

27. Sri Rahayu
Err--katanya sih si Menara Eiffel, Jambul Cirahong, hehe ^^V. Sri itu anaknya konyol dan terbuka. Baik pula, dia juga anggota inti tim Basket SeMeKeN Knights! Suaranya juga bagus, apalagi kalau lagi belajar di lab dia itu suka ngelucu.

28. Syiska Nurlatifa
Member yang paling muslimah. Kadang, suka dipanggil 'Umi Icha', dia juga suka kartun dan anime lho! Walaupun begitu, Syiska ini pinter taekwondo-nya, ciaaaattttt xD !

29. Tia Oktaviani
Dia itu eueueue--si pembuang limbah dari perut, hehe. Anaknya lucu dan ceplas-ceplos.

30. Vani Yulia Anggraeni
Ketua LIFO, anaknya asyik diajak ngobrol.

31. Wipit Marini
Menteri Keuangan bag 2, kerjaannya nagih infak. Maaf ya suka ngutang. Oh iya, Wipit ini anaknya lucu apalagi kalo udah bilang "ayam, ayam", udah gitu dia baiiiik banget.

32. Yupita Arianti Yudhisa
Ini dia absen paling kuncen, maaf ya Pit, tapi kuncungmu kadang suka menghalangiku dan teman-teman, hehe. Dia member yang paling besar badannya. Tapi, anaknya seru, baik dan asyik diajak ngobrol.

Nah itu dia tentang ReCcounSa's Members. Semuanya mempunyai sifat dan karakteristik yang berbeda. Namun, disitulah awal kekompakkan kami ^_^
Ini Ceritaku, apa ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar