Rabu, 01 Februari 2012

Lari Marathon Atau Jalan Santai?


Gak inget ini kejadian tanggal berapa. Cuma, masih bulan Januari 2012.

Harinya hari Sabtu, karena waktu itu olahraga. Dan kejamnya, olahraganya adalah lari marathon >2km. Aduh, udah hariwang tiheula. Aku kan lelet, gimana ini?

Pas emang bagian lari, sekelas digeder harus lari, ngelilingin daerah deket sekolah, cape gila cuk!

Baru aja 100m, sekitar SMPN 2 udah capek. Kaki udah pada pegel, sedangkan teman-temanku yang lain udah jauh banget, mereka kuat tuh lari. Kok bisa?

Pas di turunan SMP 2, aku udah gak sanggup lari, temen-temenku yang lain bukan buat aku susul lagi. Aku kira aku yang terakhir, ternyata masih ada Nisa-Nisa *Nisa Anisa+Nisa Fatiha*, syukurlah.

Dan kau tahu apa yang terjadi?

Kami malah jalan kaki, tapi pas di Cibeureum Nisa Fatiha lari, nyusul si Rani. Tinggal aku sama si Nisa Anisa—si Sugar. Ah, daripada capek mending jalan aja, usulku.

Si Sugar yang mungkin males lari setuju. Leha-leha tuh di jalan, gak mikirin kudu cepet sampe atau apa. Kita transit dulu di sebuah warung dan beli minum. Aduh, padahal gak lari, tapi kenapa rasanya capek banget? Mana perut mules+kepala pusing. Semangat-semangat, sebentar lagi nyampe, gak boleh pingsan!

Akhirnya nyampe juga, pas mau gek duduk disuruh ke guru olahraga yag juga wali kelas dulu. Sialan!

Dan akhirnya nyampe beneran juga dengan peingkat ke 32—sama si Sugar.

Peringkat pertamanya Rohmat, lalu Deden, lalu Sri. Hebat mereka.

Apa karena aku+Nisa agak gemuk jadi cepet capek ya?

Abis itu, si Leli yang baru aja ulang tahun nraktir temen-temen sekelas, lumayanlah. Dibalik kesengsaraan ada kebahagiaan, haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar