Kamis, 16 Februari 2012

Catatan harianku bersama ReCcounsa!




Yeeeyyy, rotasi bangku sudah hampir menginjak yang ke-6, dan Alhamdulillah, aku dapat teman sebagku yang baik-baik. Mulai dari Rani, Mulya, Lina, Vani, Mia dan sekarang sama Dila. Hehe, belum kebagian sama si Ela.

Oh iya, akhir-akhir ini ngerasa semakin betah lho di kelas. Semenjak bangkunya dirotasiin, jadi sering ngobrol sama temen yang tadinya jarang ngobrol atau bahkan belum pernah ngorol sama sekali. Jadi makin kompak deh kelas ini jadinya.

Dan akhir-akhir ini, aku juga semakin akrab sama temen-temen yang lain, seperti Leli, Yupita juga Sri. Padahal, tadinya aku jarang ngorol lho sama mereka, malah sama si Yupita pernah maen bareng.

Tapi, sekarang kelas kami lagi sibuk-sibuknya nih, ngerjain akuntansi beberapa siklus dengan metode yang berbeda. Berat banget kayak bawa semangka. Tidur jadi jam setengah 12 mulu, tapi kalau dikerjain bersama-sama rasanya jadi ringan. Sekarang, temen-temen juga deket lho sama Ibu Elin, guru akuntansi keuangan kami tersayang.

Jadi ngerasa wali kelas sendiri, ternyata, Ibu Elin juga perhatian lho sama kelas kami.

Ugh, aku lupa kalau sebentar lagi mau table manner ke Bandung. Yeeee, jalan-jalan sama temen-temen satu kelas lagi deh. Ini dia nih, aku paling seneng kalau jalan-jalan bareng, walaupun kadang semua gak ikut.

Sedihnya, aku gak punya foto-foto satu kelas, paling banyak juga dua puluhan orang. Hmm, sedihnya. Tapi itu gak jadi hambatan kok.

Ini dia foto yang paling berkesan, waktu buber tanggal—lupa, ehehe—pokoknya waktu bulan Romadhon *ya iyalah -_______________-“ *

SP_A2657.jpg
SP_A2660.jpg
SP_A2661.jpg
SP_A2675.jpg
Sweet memories

Gimana, lucu kan? Ehehe, kenangan masa-masa SMK! ^_^

Adapun logo dari ReCcounSa

City-Splash-1024x576a3.jpg

Gitu deh, pokoknya pengalaman sama ReCcounSa adalah hari terbaikku. Sekarang mereka lagi sibuk ngerjain tugas. Haha xD.

Semangat teman-teman ^_^ !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar