Kamis, 01 November 2012

Aku dan Kebodohanku

Setiap manusia pasti punya kelebihan dan kekurangan, manusia manapun itu. Kqdang, kekurangan itu menjadi penghalang dan bahkan tidak diinginkan.
Lagipula, siapa yang menginginkan sebuah kekurangan?

Pelajaran hari ini, aku begitu menyadari kekuraganku. Aku si gadis labil ini tahu betul kalau olahraga adalah kelemahanku yang mematikan.

Guru olahragaku pun begitu mengenalku, Risna XII Akuntansi 1 absen 25 ini sangat bodoh dalam berolahraga. Aku tak bisa menyervis bola voli melewati net, aku tak bisa lari 30 keliling lapangan basket, aku juga tidak bisa memasukkan 10 bola basket ke ring dalam waktu 1 menit. Sangat buruk, bukan?

Tak hanya aku, Nurlaela, Latifah, Mia, Syiska dan Mulya sahabatku pun sama. Apa memang kami ini sangat bodoh dalam olahraga?



Mia



Mulya



Latifah



Nurlaela

Kami tahu, memasukkan bola ke dalam ring dan menyervis bola voli itu sangat sulit. Lebih sulit dari mengerjakan jurnal penyesuaian.

Tapi kami tahu betul itu bukanlah keahlian ami. Karena mungkin juga Alloh telah meletakkan kita pada tempat yang benar. Akuntansi, itulah tempat kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar